About these ads

White Day Remake, Paduan Kisah Romantis Sekaligus Horror

whitedayremake
ROI Games membuat remake 3D dari game yang memiliki judul lengkap White Day: A Labyrinth Named School. Game horror yang berpadu dengan kisah romantis dari Korea Selatan ini sudah tersedia dalam Bahasa Inggris dan bisa anda download di Smartphone. Android Google Play mematok harga 3.49 $ sedangkan iOS App Store 3.99 $.

White Day merupakan game yang sudah lama dirilis pada tahun 2001 lalu untuk platform PC dan memeperoleh popularitas yang sangat tinggi di negara asalnya dan beberapa negara barat lainnya. Game ini di set pada sebuah sekolah yang penuh akan misteri dan legenda. Anda akan mengikuti jalan cerita dari Hui-min (karakter utama) dan teman sekelasnya yang terkunci di sebuah ruangan sekolah tersebut.

Berikut beberapa fitur yang ditampilkan:

  • Anda akan menelusuri sekolah pada malam hari. Sekolah ini dipenuhi oleh hantu gentayangan dengan masa lalunya yang menyeramkan, petugas kebersihan sekolah yang kerasukan dan berbagai hal lainnya yang berbau horror
  • Lari! Tidak ada senjata yang bisa digunakan di White Day, anda hanya bisa berlari menyelamatkan diri jika ada sesuatu yang datang mengancam nyawa anda!
  • Jalan cerita yang disediakan memiliki tujuh buah ending yang berbeda, anda bisa mengeksplorasi game ini berjam-jam lamanya.

White Day pun sedang mengembangkan game ini untuk kemudian diluncurkan ke platform PlayStation VR di PlayStation 4.

Lihat juga Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School.

About these ads