Advertisements

Panduan Flower Festival (Spring) – Stardew Valley

festivalbungastardewvalley

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

Festival Bunga merupakan festival yang diadakan setiap tanggal 24 di Musim Spring tepat pada pukul 9 AM. Untuk mengakses festival ini, pergi ke selatan Farm anda arah Marnie’s Ranch, lalu ke seberang jembatan sebelah selatan Wizard Tower. Festival Bunga juga merupakan tempat yang cocok untuk menentukan siapa yang akan anda nikahi kelak.

Ada dua aktivitas utama di Festival Bunga ini, yang pertama, seperti biasa anda bisa melihat-lihat barang dagangan unik yang di bawa Pierre. Di festival kali ini Pierre menjual:

  • Daffodil – 50 Gold
  • Dandelion – 50 Gold
  • Random Rarecrow – 2,500 Gold
  • Tub o’ FLower – 1,000 Gold

Aktivitas kedua yakni berdansa. Anda bisa berdansa dengan salah satu pasangan yang anda incar selama ini namun anda membutuhkan paling tidak 4 hati untuk dapat berdansa dengan sepuluh kandidat yang ada (Abigail, Haley, Leah, Maru, Penny, Alex, Elliot, Harvey, Sam dan Sebastian). Ajak salah satu dari mereka yang anda incar untuk berdansa dengan anda jika 4 hati sudah terpenuhi. Bicara ke Mayor Lewis untuk memulai acara dansanya. Bagi anda yang belum memiliki minimal 4 hati dengan pasangan, tidak perlu kecewa, Festival Bunga tetap dapat berlangsung tanpa harus berdansa dengan pasangan.

Aktivitas dansa yang telah anda lakukan bersama dengan pasangan atau tidak sama sekali akan menandakan akhir dari Festival Bunga. Anda akan pulang ke rumah tepat pukul 10 PM, saatnya menyelesaikan tugas bertani/beternak yang belum sempat terselesaikan!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

Advertisements