Advertisements

Film Anime dari Black Butler Siap Diproduksi

blackbutleranimefilm
Akun Twitter resmi dari Black Butler atau nama lain dari Kuroshitsuji mengumumkan bahwa film dari anime ini siap untuk diproduksi. Square Enix juga membuat website khusus yang dapat diakses dan memberi sedikit bocoran mengenai siapa yang akan memerankan peran Sebastian Michaelis dan Ciel Phantomhive, mereka masing-masing adalah Daisuke Ono dan Maaya Sakamoto.

Manga Balck Butler ini telah sukses membuat seri anime dan tiga OVA sekaligus. Serial OVA yang paling terbaru, Black Butler: Book of Murder ditayangkan ke dalam dua bagian di bioskop-bioskop seluruh Jepang bulan Oktober dan November 2014 lalu. Funimation juga rencananya akan merilis serial TV anime Black Butler: Book of Circus dan serial Black Butler: Book of Murder OVA untuk home video.

blackbutleranimefilm1

Versi dorama-nya pun dibuat dan dibintangi oleh Hiro Mizushima Januari 2014 lalu di Jepang. Manga Black Butler juga memenangkan banyak penghargaan beberapa diantaranya di France’s Japan Expo Awards tahun 2010 dalam kategori shōnen dan Best International Manga Award di Germany’s Animagic pada tahun 2011.

Advertisements